SELAMAT DATANG DI BLOG KUMPULAN INFORMASI TEKNOLOGI DAN SOFTWARE DAN TERIMA KASIH ATAS KUJUNGAN KE BLOG KUMPULAN INFORMASI TEKNOLOGI DAN SOFTWARE

Android Injector

Posted by Unknown Kamis, 02 Mei 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :



Android phone kini dapat dengan mudah dan cepat anda lakukan dengan bantuan aplikasi khusus yang dikenal dengan Android injektor.Aplikasi itu dapat menjadikan alternatif bagi user yang memiliki android phone yang hanya me-load aplikasi melalui android market.user dapat secara langsung melakukan instalasi aplikasi yang di-download dari mana pun sumbernya, tentukannya dalam format file .apk pada komputer tanpa perlu terkoneksi secara langsung dengan android market.
 menambahkan beberapa aplikasi pada
 instalasi yang dilakukan android injector pada device android dalam mode batch penggunaanya cukup mudah. user hanya perlu mengoneksikan android phone ke komputer melalui kabe USB kemudian menyelesaikan sejumlah file aplikasi android berformat .apk dan mengklik tombol install to device. aplikasi itu kompatibel pada beberapa sistem operasi meliputi windows 98 sampai windows 7. namum, karena aplikasi itu membutuhkan VB 6 Runtime dalam penggunaannya, pastikan sistem operasi anda telah memilikinya.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Android Injector
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-aplikasi.blogspot.com/2013/05/android-phone-kini-dapat-dengan-mudah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

User Online